Total Tayangan Halaman

Jumat, 04 November 2011

My First Al Qur'an for Kids


Jadikan Al Qur'an sahabat utama Buah Hati anda dalam membentuk putra putri Anda menjadi 
'Miracle Cilik' kesayangan


Info Produk
Harga IDR 255.000
IDR 245.000
 

Penerbit SYGMA Publishing
Kemasan Tas Cantik berisi 4 jilid (mushaf, terjemah dan ilustrasi kartun)



Apa Keistimewaan dari My First Al Qur'an for Kid's ?



1.  KHAT AL QUR'AN TAJWID
Menggunakan standar tulisan Madinah yg disesuaikan dg ketentuan dari Lajnah Pentashihan Mushaf Al Qur'an Kementrian Agama RI sehingga nyaman untuk dibaca. Dilengkapi dg tanda warna tajwid dan batas garis bantu berwarna biru serta fiture tanda ayat yg sederhana dg warna dasar kuning sehingga tidak melelahkan ketika dibaca.



2.  KAMUS
Kamus tiga bahasa (Arab, Indonesia, dan Inggris) yg ringkas dan simpel, dilengkapi dg ilustrasi sehingga mudah dipelajari.



3.  JEJAK RASUL
Kisah para Nabi dan Rasul yg dikemas secara singkat dan padat serta mudah dipahami, disampaikan dalam bahasa yg ringkas dan mudah dicerna oleh anak - anak.




4.  SEKARANG AKU TAHU
Berisi khazanah pengetahuan tentang keislaman, disarikan dari ayat yg ada dalam lembar terkait. Dipaparkan dalam gaya bahasa anak - anak serta dijelaskan dg ilustrasi menarik.




5.  DO'A
Terdiri dari do'a - do'a dalam Al Qur'an dan do'a - do'a dari hadist Rasulullah saw.




6.  TOKOH - TOKOH ISLAM
Berisikan sejarah, karya, nasab, aktivitas, dan keilmuan tokoh - tokoh muslim pilihan sejak zaman Rasulullah saw, sampai tokoh Islam modern.




7.  TEMPAT BERSEJARAH
Berisikan tempat - tempat bersejarah Islam di dunia, diperjelas dg ilustrasi menarik.



FREE GIFT


1.  TEMPAT PENSIL


2.  PEMBATAS AL QUR'AN


KOMENTAR ARTIS:

"Seneng banget akhirnya ada al quran yang dibuat untuk anak seusia Umay. Warna, tampilan, gambar, semua menarik.. Umay jadi semaikin tertarik untuk membaca Al Qur'an dan mempelajari apa yang terkandung di dalamnya..." - Umay Shahab, Artis Cilik (Umay Shahab)

"Wah, serunya My First Al Qur'an, Banyak gambar dan warna. Bikin Baim tambah semangat belajarnya. yuk, jadi anak soleh bareng My First Al Qur'an." - Baim, Artis Cilik dan Bintang Iklan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar