Total Tayangan Halaman

Sabtu, 29 Oktober 2011

Gratis Melahirkan !!!



Gratis melahirkan merupakan program dari pemerintah yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum di seluruh Indonesia, dalam rangka mengurangi tingginya angka kematian ibu dan anak.
Program ini ditujukan pada seluruh lapisan masyarakat baik orang dari lapisan ekonomi menengah ke bawah, sedang maupun atas, baik melahirkan secara normal maupun operasi caesar dijamin GRATIS, dengan persyaratan ibu hamil tersebut bersedia di letakkan pada pelayanan kelas 3 (tiga)di Rumah Sakit Umum. Dimana pelaksanaan teknisnya pemeriksaan rutin ibu hamil dilakukan di puskesmas - puskesmas terdekat, dan pada saat akan melahirkan pihak puskesmas akan memberi rujukan atau surat pengantar kepada RSU terdekat.
Besar harapan saya, kabar berita ini dapat membantu para ibu hamil dan bayi yang sedang berada dalam kandungannya bisa lahir dengan selamat dan sehat ... amin.
Dan saya berharap bagi yang sudah membaca tulisan ini mau bersedia berperan serta dalam menyebarkan kabar berita ini kepada orang - orang di sekitarnya.
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar